Kamis, 31 Januari 2013

Bersyukur dan terus bersyukur

Salam Komunikasi

Di posting oleh : Julvian

110240120

Mahasiswa ilmu komunikasi

Universitas Malikussaleh

 

 

Alhamdulillah Puji puja dan sukurku tak henti hentinya kepada pemilik alam semesta ini, pengatur hidup makhluk ini, pengasih dan penyayang setiap makhluknya, maha adil, maha bijaksana, maha pengampun hambanya yang kembali kepadanya.

Shalawat dan Salam Allah, Malaikat dan semua makhluk, tetap tercurah tanpa henti hentinya kepada makhluk yang paling mulia, kekasih raja alam, pemimpin manusia, Nabi muhammad SAW, beserta keluarga, para sahabat sekalian dan semua yang mengikuti mereka hingga Akhir alam ini.

Ya Allah...sejauh perjalanan hidup yang sudah ku alami sejauh ini aku bersyukur dan tiada hentinya bersyukur padamu ya Allah, aku bersyukur hingga sekarang ini masih di beri kesempatan untuk menginjak tanahmu dan segala isinya yang kunikmati ya allah, sebagimana perjuangan doa dan ibadah yang ku lakukan hanya untukmu semata ya allah, di dalam dunia pendidikan yang sudah kujalani sejauh ini aku sekarang mengerti ya allah kenapa manusia butuh belajar, bekerja dan beribadah padamu ya allah, di zaman yang semakin penuh dengan hawa nafsu ini aku mencoba mencari jalanmu ya allah, di umurku yang sekarang ini ya allah, aku masih bisa merasakan pendidikan yang aku jalani dan aku terima dari berbagai sumber isi penghuni alam mu ya allah ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar